Selasa, 13 November 2012

JASA ADMINISTRASI PEMBUKUAN (AKUNTANSI PAJAK)

Kami membantu klien baik perusahaan maupun perorangan dalam menyusun pedoman perpajakan yang berisi kebijakan, strategi, prosedur, pelaporan, dan petunjuk teknis perhitungan pajak. Manual pajak berguna bagi bagian pajak perusahaan dan eksekutif keuangan untuk mencapai pengelolaan pajak perusahaan yang efisien, efektif, dan ekonomis.

Jasa layanan administrasi pembukuan (akuntansi pajak) diberikan kepada klien untuk membantu menyusun sistem prosedur administrasi dan akuntansi sesuai dengan jenis usaha dan kebijakan manajemen yang akan diterapkan oleh klien. Dan melakukan perbaikan dan implementasi administrasi / akuntansi sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku sebagai dasar dalam pembuatan laporan perpajakan klien.




Gunakan company directory dibawah ini untuk menghubungi kami baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan jasa kami. Kami akan segera merespon pertanyaan Anda secepat yang bisa kami lakukan. Terima kasih.
Jl. Suryopranoto No.2 Harmoni Plaza Blok K/3 Utara. Jakarta Pusat
Phone          : 0818625247


Mobile         : 081319863888
PIN BB       : 7D239344
Email           : setiawan@samcopajak.com | binajasareksaprima@gmail.com
Website       : www.samcopajak.com

1 komentar :

Pajak bisa jadi hal yang memusingkan bagi pemilik bisnis, menemukan solusi jasa konsultan pajak Bersertifikat dan Berkualitas kami siap membantu bisnis Anda.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recommended