Selasa, 13 November 2012

JASA ASISTENSI PAJAK


Jasa Asistensi Pemeriksaan Pajak


Jasa layanan ini disediakan bila klien membutuhkan pendampingan untuk mengurus atau memenuhi panggilan dari Kantor Pelayanan Pajak terutama dalam hal pemeriksaan. Jasa layanan ini adalah memberikan asistensi dan jasa perwakilan atas kepentingan klien selama pemeriksaan pajak.


Kami akan mendampingi klien dengan upaya terbaik menghadapi pemeriksaan oleh Direktorat Jenderal Pajak. Konsultan Bina Jasa Reksa Prima akan mendampingi klien untuk berbagai pekerjaan dalam menghadapi pemeriksaan pajak, dimulai dari fase sebelum pemeriksaan, sedang dalam pemeriksaan, hingga selesai pemeriksaan.

Pekerjaaan asistensi ini mencakup antara lain membantu menyiapkan dokumen untuk memenuhi pemeriksa pajak, menjelaskan dan menjawab pertanyaan pemeriksa, hingga memberikan tanggapan dan diskusi hasil pemeriksaan dengan pemeriksa pajak.

Jasa Asistensi Keberatan Pajak


Apabila klien tidak setuju dengan surat ketetapan pajak sebagai hasil pemeriksaan pajak yang telah dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pajak, klien dapat mengajukan keberatan. Konsultan pajak kami akan mendampingi klien mulai dari menyiapkan surat keberatan, menyiapkan dokumen yang diminta peneliti keberatan hingga menemui peneliti keberatan untuk menjelaskan keberatan yang diajukan klien.


Jasa Asistensi Banding Pajak


Jika klien sebagai Wajib Pajak tidak setuju atas keputusan keberatan yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pajak, klien dapat mengajukan banding ke Pengadilan Pajak. Dalam proses banding ini, Konsultan kami akan membantu klien dalam menyiapkan surat banding, membuat surat bantahan, menyiapkan bukti di pengadilan hingga beracara di Pengadilan Pajak.


Jasa Asistensi Peninjauan Kembali


Dalam hal klien sebagai wajib pajak tidak setuju dengan putusan banding Pengadilan Pajak, klien dapat mengajukan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung. Dalam hal ini konsultan kami akan membantu klien dalam menyiapkan surat permohonan peninjauan kembali, menyiapkan bukti pendukung yang diperlukan dalam proses peninjauan kembali, menyiapkan penjelasan tambahan.


Gunakan company directory dibawah ini untuk menghubungi kami baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan jasa kami. Kami akan segera merespon pertanyaan Anda secepat yang bisa kami lakukan. Terima kasih.
Jl. Suryopranoto No.2 Harmoni Plaza Blok K/3 Utara. Jakarta Pusat
Phone          : 021 632 9150
021 632 9156

Mobile         : 081318452944
PIN BB       : 228FD5E4
Email           : setiawan@samco-consultant.com | binajasareksaprima@gmail.com
Website       : www.samco-consultant.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recommended