Selasa, 13 November 2012

JASA KONSULTASI PAJAK

Jasa Konsultasi Pajak | Camden Konsultan Pajak adalah salah satu konsultan pajak di Indonesia yang berkedudukan di DKI Jakarta. Camden Konsultan Pajak menyediakan berbagai jasa unggulan, yang  salah satunya adalah jasa konsultasi pajak.
Jasa konsultasi pajak meliputi bantuan kepada klien untuk mencapai pemahaman dan pengetahuan yang baik di bidang perpajakan khususnya berkenaan dengan kewajiban perpajakan klien, serta menciptakan manajemen pajak yang efektif. Jasa konsultasi pajak yang disediakan oleh Camden Konsultan Pajak antara lain mencakup:
Memberikan bimbingan kepada wajib pajak/Klien agar dapat melaksanakan kewajiban perpajakan secara efisien dan ekonomis. Camden Konsultan Pajak juga akan memberi penjelasan atas isu-isu perpajakan yang bersifat khusus maupun umum yang akan berpengaruh terhadap kewajiban perpajakan klien.
  • Jasa Perencanaan Pajak (Tax Planning)

Camden Konsultan Pajak akan menyusun program perencanaan pajak (tax planning) agar klien dapat mencapai efisiensi pajak, mengurangi risiko sanksi/denda, serta menyusun kebijakan perpajakan yang selaras dengan kebijakan keuangan klien pada umumnya.

Gunakan company directory di bawah ini untuk menghubungi kami baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan jasa kami. Kami akan segera merespon pertanyaan Anda secepat yang bisa kami lakukan. 

Terima kasih.  

Wisma Iskandarsyah Blok A-10

Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan 12160
Phone : 021-27091445
HP/WA : 081319863888
Email : camdenkapital@gmail.com | binajasareksaprima@gmail.com
Website : www.camdenpajak.id | http://www.binajasakonsultanpajak.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recommended